Add This Banner To Your Blog

NaNa KeLToQ

CeraH...

mungkin pagi ini hari cerah yah.. [ kata Matahari yang bersinar terang sih...]
secerah hati ku..[mudah-mudahan..]


banyak hal yang aku pelajari akhir-akhir ini... salah satunya.. Pantang nyerah !!!
go..go..go .. nana.. kamu bisa !!!!!

2 hari iNi mungkin hati ku ndak enak.. tapi cukup cerah klo untuk buat orang bahagia.. :)
apa 2 hari ini mimpi ku pertanda bahwa aku harus pergi ke rumah papa ??

pa.. wait me yah.....

boru mu ini akan datang untuk liad papa walau hanya di pusara aja...

pa.. nana rindu ma papa.....

gak akan ada yang bisa jadi tokoh idola nana selain papa..

dah akh.. ntar nangis pula.... jade ndak cerah hari ini.. :P~

yang penting aku harus bisa buat orang bahagia hari ni..

thankx goD.. t`Lah beri aku kehidupan hari ini.. biar aku dapat secerah matahari di luar sana..

luv u...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.