Add This Banner To Your Blog

NaNa KeLToQ

giLa !!!

dari pagi hari ini aku lalui dengan rasa bahagia..karena aku bisa bahagian orang terdekat aku dengan sebuah senyuman di pagi hari..Thankx God..
hari ini sambil aku jaga warnet, aku temani ma orang yang aku kasihi dan sayangin.. ada b`indra, KibouW, biNbin, semua lakz.. pusing aku nyebutin namanya.. hihihhih..
sekarang..
aku lagi denger lagu vidi..sambil di temani sebotoL vodka..kahkahakahha.. fruit tea kaLe !!! hakhakahkaaka...(vodKa koQ Siank !! MaLam MaboQ bweQ )..ada kibouW n binbin di samping kuW sambil curhat..hihih
jade serasa tua..ingetin anak ABG !
tapi yah seperti aku bilang ke mereka.. saat ini mereka masih cari jati diri mereka.. lom memikirkan apa pon..tapi.. aku dah bilang.. saat umur menginjak 25 taon..baru kita mikir trus kita mau jade apa ke depannya..
yah..klo sekarang menuju masa depan aja dah malas-malasan.. yah trus lakz ntar ke bawa...
tapi itu lakz sepenggal cerita mereka tade tentang diri mereka yang salah satunya ingin bunuh diri..hihih..emang gampang bunuh diri.. bweQ!!!!
yah udah lakz.. capek.. maO makan totaT duLu... nyam..nyam.....
thankx God saat ini aku masih di butuH kan Mereka untuk jade teman berbagi mereka...
Luv...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.